Ustad Yusuf Mansur Dengan Rumus Unik 5+3 = -2


 “Nikmat Sedekah” mengambil topik “sedekah membawa berkah”.



Kali ini seorang ibu bernama Ibu Dede Bagus isteri Pak Yatmiko Prabowo menceritakan pengalamannya tentang berkah yang didapatnya setelah dia rajin bersedekah.Katanya,ia mendapat suatu proyek yang membutuhkan dana sekitar Rp.400 juta. 

Ia berusaha untuk mendapatkan uang itu dengan cara meminjam dari kenalan dan sahabatnya.Anehnya,para sahabat dan kenalannya setuju dan langsung membantunya.Merekapun tidak memerlukan kwintansi sehingga Ibu Dede merasa ngeri.Bu Dede Bagus takut jika kelak dia meninggal dunia dan belum melunasi hutangnya bagaimana cara sahabatnya itu menagih kepada keluarganya jika tidak dilengkapi kwitansi.Untunglah bu Dede Bagus hingga kini dia masih segar-bugar.

Bu Dede sebenarnya mengidap penyakit jantung dan sudah pernah dioperasi untuk memasang cincin.Seharusnya bu Dede melakukan operasi lanjutan untuk memasang cincin lagi ditubuhnya guna menjaga jantungnya.Namun karena dia sudah sehat maka operasi itu tidak jadi dilaksanakan.

Lain lagi dengan kisah Ibu Ria (mudah-mudahan saya tidak salah mengutip namanya).Ibu ini mengaku sering memberi sedekah kepada guru ngajinya. Sedekah bukan dalam bentuk uang tetapi hanya nasi untuk sang guru. Setiap berangkat mengaji tak lupa Bu Ria menyisihkan bekalnya untuk diberikan kepada gurunya.Apa berkah yang didapat ? Bu Ria menikah dengan seorang ustadz dan mempunyai anak yang sejak umur 2 tahun sudah bisa berceramah agama.
Begitulah dampak dari sebuah sedekah.

Tak lupa pada kesempatan ini ustadz Yusuf Mansyur memberikan rumus sedekah. Ustadz ganteng mengingatkan kembali rumus sedekah yang sudah sering disampaikan dalam ceremah-ceramahnya. Rumus itu adalah :

10-1=19, ini diperoleh dari uang Rp.1 jika disedekahkan dengan ikhlas akan dilipatkan gandakan 10 kali lipat yaitu menjadi Rp. 10.- Dengan demikian maka hasil akhirnya adalah Rp.10-1+10 = Rp.19.-

Dengan rumus ini maka jika kita mempunyai uang Rp.1.000.000 kita sedekahkan Rp.100.000 maka uang itu akan dibalas Allah Swt 10 kali lipat sehingga menjadi Rp.1.000.000.

Maka hasil akhir uang kita menjadi : Rp.900.000( sisa uang setelah diambil untuk disedekahkan)+Rp.1000.000(uang sedekah yang telah dilipatkalikan 10x) =Rp.1.900.000.

Kalau uang Rp.1.000.000 tadi kita sedekahkan Rp.500.000 maka kita akan memperoleh :Rp.500.000+Rp.5.000.000 =Rp.5.500.000, dan jika uang Rp. 1.000.000 kita sedekahkan semua maka uang kita akan  menjadi senilai Rp.10.juta.

Selanjutnya ustadz Yusuf Mansyur memberikan rumus sedekah yang lebih unik yaitu 5+3=-2. Sontak para pendengarnya menampakkan wajah bertanya-tanya. Sang ustdaz kemudian menjelaskan dengan contoh sebagai berikut : Seorang pegawai gajinya Rp.3.juta sebulan. Tetapi tiap bulan dia bisa menabung sebanyak Rp.5 juta.Ternyata uang Rp.5 juta itu berasal dari usaha yang tidak benar. Jika uang itu dijumlahkan maka hasilnya hanya Rp.2 juta. Mengapa demikian ? Karena uang yang Rp.3 juta itu dimakan oleh uang haram yang Rp.5 juta sehingga si pegawai tekor Rp. 2 juta.

Rumus ini layak kita renungkan agar kita tidak menjadi manusia yang tekor,baik didunia maupun di akhirat kelak.Lebih baik kita syukuri nikmat yang dicurahkan oleh Allah Swt yang Insya Allah barokah daripada nyabet kiri-kanan yang akhirnya akan menyengsarakan kita dunia dan akhirat.

1 Response to "Ustad Yusuf Mansur Dengan Rumus Unik 5+3 = -2"

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN).

    BalasHapus