Cara Menampilkan Icon Deep Freeze Yang Tersembunyi

Deep Freeze adalah sebuah program aplikasi yang bersifat menjaga keamanan setting komputer anda dari tangan-tangan jahil yang tidak dikehendaki atau pun virus yang bermaksud merubah isi sistem komputer anda.


Namun hari ini saya mengalami kejadian aneh dimana icon deep freeze tersebut tidak tampil pada sudut kanan bawah taskbar,dan pengaktifan dengan tombol SHIFT+CTRL+ALT+F6 pun tidak dapat dilakukan,sedangkan saya memiliki program yang harus di install atau dipasang ke dalam komputer. (pada beberapa pengalaman yang lalu saya dengan tanpa ampun segera melakukan install ulang komputer…ya melelahkan memang,capek dech !!)

Dengan perasaan marah dan cemas mulai lah saya mengotak-atik program,klik sana,klik sini,eeh,kagak berhasil. dan akhirnya dengan membawa beberapa sajen saya pun segera bertanya dengan mbah google.co.id,mbah tolong saya untuk mengatasi permasalah ini. Dan dengan tersenyum manis mbah google pun langsung menjawab,

ini caranya:

(1) klik tombol start,kemudian pilih sub menu Run.
(2) ketikkan perintah msconfig kemudian tekan tombol enter.
(3) pada jendela System Configuration Utility pilih tab startup.
(4) kemudian klik tombol Disable All,kemudian klik tombol OK


(5) secara otomatis program akan menampilkan System Configuration,klik tombol Exit Without Restart.


(6) selanjutnya klik tombol START pada taskbar komputer ,dan klik sub menu Log Off (log off komputer )
(7) jika belum tampil juga,restart komputer,maka mudah2an tuh icon akan nampil lagie….

1 Response to "Cara Menampilkan Icon Deep Freeze Yang Tersembunyi"

  1. Cara Menampilkan Icon Deep Ze Yang Tersembunyi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menampilkan Icon Deep Ze Yang Tersembunyi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menampilkan Icon Deep Ze Yang Tersembunyi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus